Wednesday, September 21, 2016

10 Bahan Alami untuk Masker agar Kulit Kinclong

   
    Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik setiap hari? Untuk tampil cantik, anda pasti mengeluarkan banyak uang untuk perawatan. Misalnya untuk spa, setiap wanita pasti menyukai aktivitas santai ini. 
    Kini anda perlu mencoba bahan alami untuk masker agar kulit kinclong. Selain aman, bahan-bahannya juga mudah ditemukan disekitar kita. Ada 10 bahan alami yang perlu anda coba untuk perawatan kulit agar terlihat kinclong :
1. Madu dan pepaya
    Kombinasi madu dan pepaya akan membuat kulit anda lebih cerahdan membantu mengatasi flek hitam. Hal ini karena kandungan suatu enzim. 
2. Pisang Yoghurt Madu
    Kombinasi masker Pisang-Yoghurt-Madu sangat baik untuk membantu mempertahankan elastisitas kulit. Ketiganya mempunyai kandungan mineral seperti asam amino, potasium, dan lain-lain.
3. Avokad
   Avokad baik untuk menutrisi kulit karena mengandung lemak dan vitamin. Dalam menggunakannya anda dapat mencampurkan avokad dengan sedikit sari lemon.
4. Strawberry
    Strawberry dapat membantu mengobati jerawat karena kandungan vitamin C. Sehingga kulit nampak kinclong.
5. Coklat dan kopi
    Untuk penggunaanya, anda dapat menambahkan yoghurt dengan coklat dan bubuk kopi. Kombinasi coklat dan kopi ini cocok untuk kulit sembab.
6. Susu dan Sirup maple
    Masker susu dan sirup maple sangat baik utnuk membantu mengatasi penuaan dini. Hal ini disebabkan karena mengandung antioksidan.
7. Kunyit
    Kunyit biasanya sebagai bahan untuk memasak tapi kali ini untuk bahan kecantikan. Kunyit membantu kulit untuk nampak bersinar. 
8. Mayones
    Mayones bermanfaat untuk melembabkan kulit dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Anda dapat mengkombinasikan mayones dengan telur dan minyak kedelai.
9. Scrub brown sugar
    Untuk hasil yang lebih efektif, scrub brown sugar dapat anda kombinasikan dengan minyak zaitun. 
10. Oatmeal
    Oatmeal mengandung asam amino yang dapat membantu mengatasi bekas jerawat pada wajah. Anda dapat mengkombinasikannya dengan putih telur dan yoghurt agar hasilnya maksimal.
    Itulah 10 bahan alami untuk masker agar kulit kinclong. Semuanya adalah bahan-bahan makanan, tetapi juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Mudah ditemukan disekitar kita. Selamat mencoba

Related Posts

10 Bahan Alami untuk Masker agar Kulit Kinclong
4/ 5
Oleh