Saturday, September 24, 2016

Ini Dia Caranya Agar Bulu Kaki Anda Tak Cepat Tumbuh

 
   Pernahkah anda mengalami pertumbuhan bulu kaki yang begitu cepat? Padahal baru saja di cukur. Bulu kaki memang tak begitu mengganggu, tetapi bulu kaki mencerminkan kebersihan seorang wanita. Apabila kulit anda bebas bulu, maka akan terlihat bersih dan mulus. Maka dari itu, kita harus rutin membersihkannya dengan cara mencukur karena seorang wanita pasti menginginkan kulit yang mulus dan bersih. Tetapi meskipun sudah dicukur berulang-ulang, bulu kaki tetap saja tumbuh dan tumbuh tiada henti.
    Ada beberapa cara agar bulu kaki anda tak cepat tumbuh. Daripada anda ke salon menghabiskan banyak uang. Ada baiknya anda mencoba bahan-bahan dan cara-cara berikut ini yang mudah dan murah. 
1. Gunakan garam
    Garam dapat anda gunakan dengan cara digosokkan pada kulit sebelum anda mencukurnya. Garam dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu melembutkan bulu, sehingga pada saat di cukur bulu kaki akan tercabut sampai ke akar-akarnya.
2. Gunakan kunyit
    Selain garam, anda juga dapat menggunakan kunyit. Gunakan kunyit sehari setelah mencukur bulu kaki. Kunyit mampu mengurangi pertumbuhan rambut.
3. Cara mencukurnya harus dengan benar
    Cara mencukurnya harus dengan benar. Hindari mencukur bulu kaki terlalu sering. Hal ini justru akan mempercepat pertumbuhan bulu kaki. Pada saat mencukur, gunakan alat cukur yang tajam, bila perlu gunakan pisau lapis 3 sehingga dapat mencukur bulu kaki secara sempurna. Pada saat mencukur, cukurlah secara berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut, agar tercabut sampai ke akar-akarnya.
    Itulah sedikit cara agar bulu kaki anda tak cepat tumbuh. Mudah sekali dilakukan bukan? Selamat mencoba

Related Posts

Ini Dia Caranya Agar Bulu Kaki Anda Tak Cepat Tumbuh
4/ 5
Oleh