Thursday, September 22, 2016

Ini 5 Manfaat Tepung Beras untuk Kecantikan Wajah Anda

   
    Tepung beras merupakan salah bahan makanan yang mudah ditemukan disekitar kita. Tepung beras biasanya sebagai bahan dalam membuat kue, tetapi kali ini akan kita bahas tentang manfaat tepung beras untuk kecantikan wajah. Jika anda selama ini selalu menggunakan lotion atau krim untuk perawatan kulit wajah, mari kita beralih ke yang lebih alami, mudah, dan murah salah satunya dengan tepung beras. Berikut 5 manfaat tepung beras untuk kecantikan kulit wajah anda :
1. Tepung beras untuk Mengencangkan kulit wajah
    Tepung beras dapat membantu menghilangkan keriput dan garis-garis halus pada wajah anda. Tepung beras bisa dibuat masker dengan mencampurkan madu dan putih telur. Kemudian oleskan pada wajah secara merata. 
2. Tepung beras untuk menyerap minyak.
    Tepung beras untuk kecantikan kulit wajah anda yaitu dapat anda gunakan sebagai bedak setiap hari, karena mampu menyerap minyak yang berlebih. Sehingga kulit nampak segar.
3. Tepung beras membuat kulit wajah bercahaya
    Tepung beras untuk kecantikan kulit wajah anda karena dapat membantu menghilangkan flek hitam, kulit kusam, dan bekas luka. Tepung beras dapat anda kombinasikan dengan jeruk, apel, dan yoghurt. Kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah anda.  Lakukan secara teratur, kulit anda akan terlihat bercahaya secara alami.
4. Tepung beras membantu mengurangi jerawat.
    Tepung beras dapat anda jadikan masker untuk membantu mengurangi jerawat dan flek hitam pada wajah. Caranya cukup mudah yaitu campurkan tepung beras dengan madu dan lidah buaya. Setelah itu, oleskan pada kulit wajah anda secara merata. Diamkan selama kira-kira 20 menit. Gunakan air dingin untuk membilasnya sampai bersih. Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin.  Selamat mencoba.
5.Tepung beras untuk scrub tubuh
    Scrub tepung beras dapat menghapus sel kulit mati sehingga kulit anda nampak halus, kenyal, dan segar. Untuk membuat scrub tubuh anda cukup mudah yaitu dengan hanya mencampurkan gula, minyak kelapa, madu. Cukup mudah kan? Selamat mencoba.
Itulah artikel 5 manfaat tepung beras untuk kecantikan wajah anda.  Semoga dapat di praktekkan dirumah. 

Related Posts

Ini 5 Manfaat Tepung Beras untuk Kecantikan Wajah Anda
4/ 5
Oleh