Saturday, September 24, 2016

2 Cara Praktis Menghilangkan Flek hitam dengan Jeruk Lemon

   
    Flek hitam memang sangat mengganggu penampilan dan membuat kita tidak percaya diri. Flek hitam biasanya terdapat pada wajah, leher, atau daerah tubuh lainnya. Flek hitam biasanya disebabkan karena bekas jerawat, gigitan nyamuk,  atau pun terkena sinar matahari secara langsung.
    Untuk menghilangkan flek hitam ini memang tidak mudah, selain itu juga membutuhkan waktu yang lama. Beberapa wanita mencoba menggunakan berbagai krim pemutih wajah yang harganya terkadang mahal dan hasilnya belum tentu maksimal. Terkadang kalau tidak cocok justru malah timbul berbagai efek samping.
  Sebagai alternatif, anda bisa menggunakan bahan alami yang mudah dan murah, seperti menggunakan jeruk lemon. Ekstrak jeruk lemon memang mempunyai banyak manfaat terutama dapat membantu mencerahkan dan menghilangkan flek hitam pada wajah anda. 
    Berikut ini ada 2 cara penggunaan jeruk lemon untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah anda:
1. Perasan Jeruk Lemon
    Campurkan air perasan jeruk lemon ini dengan setengah sendok teh gula pasir. Oleskan pada flek hitam di wajah anda, tunggu sampai 5 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Hal ini dilakukan selama 1 minggu sekali secara rutin agar hasilnya maksimal. Mudah bukan?
2. Oleskan jeruk lemon
    Pertama, irislah buah lemon kemudian diamkan kurang lebih selama 10 menit. Kemudian oleskan langsung pada flek hitam di wajah anda. Lakukan 1 minggu sekali secara rutin dan teratur sampai flek hitam di wajah anda hilang. Selamat mencoba.
    Demikian cara praktis menghilangkan flek hitam pada wajah anda. Buah lemon memang banyak manfaat. Semoga dapat membantu dalam mengatasi permasalahan anda. 

Related Posts

2 Cara Praktis Menghilangkan Flek hitam dengan Jeruk Lemon
4/ 5
Oleh