Saturday, September 17, 2016

Bahan-bahan Alami untuk Mencerahkan Bibir

   
    Anda mempunyai bibir yang hitam? Ada beberapa penyebab yang menjadikan bibir anda menjadi hitam dai antaranya karena sinar matahari, kosmetik, maupun hormon. Ada beberapa bahan alami ini akan membantu anda untuk mencerahkan bibir hitam anda.
1. Mencerahkan bibir dengan lemon
     Anda dapat menggunakan lemon untuk membantu mencerahkan bibir anda. Irislah 1 buah lemon, tambahkan sedikit gula pasir. Kemudian gosokkan pada bibir hitam anda. Buah lemon dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan karena membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
2. Mencerahkan bibir dengan bunga mawar
     Ternyata bunga mawar dapat membantu mencerahkan bibir. Anda dapat mencampurkan air mawar dengan 1 sendok teh mentega. Kemudian gosokkan pada bibir anda. Lakukan secara teratur. Bibir hitam anda akan terlihat cerah.
3. Mencerahkan bibir dengan gula
     Gula pasir juga dapat mencerahkan kulit bibir anda. Anda dapat mengkombinasikannya dengan buah lemon. Bibir anda akan terlihat cerah dan lembut.
4. Mencerahkan bibir dengan buah bit
     Untuk mencerahkan bibir, anda dapat menggunakan buah bit. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan memarut buah bit dan mengoleskan pada bibir anda. Lakukan secara rutin setiap malam sebelum tidur. Bibir hitam anda akan nampak cerah dan indah. Selamat mencoba.
5. Mencerahkan bibir dengan minyak zaitun
     Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk membuat bibir anda menjadi lebih lembab dan cerah. Minyak zaitun memiliki banyak nutrisi. Oleskan minyak zaitun pada bibir anda dan pijatlah perlahan. kemudian bersihkan dengan tisu. Mudah bukan??
     Itulah bahan-bahan alami untuk mencerahkan bibir hitam anda. Lakukan dengan teratur. Semoga bibir hitam menjadi cerah. Selamat mencoba.

Related Posts

Bahan-bahan Alami untuk Mencerahkan Bibir
4/ 5
Oleh