Wednesday, September 28, 2016

Ini Dia 6 Manfaat Es Batu yang Belum Anda Ketahui untuk Kecantikan

 
   Siapa yang tak tahu es batu? Es batu ternyata bisa anda manfaatkan untuk kecantikan dan perawatan kulit. Jika biasanya es batu biasa anda gunakan untuk minuman atau mengawetkan makanan. Penasaran apa saja manfaat es batu untuk perawatan kulit dan kecantikan? Simak penjelasan berikut ini:
1. Es batu untuk mengencangkan kulit
    Ternyata es batu dapat anda gunakan untuk mengencangkan kulit karena suhunya yang rendah dan dingin. Saya pikir anda bisa mencobanya, sebagai pengganti perawatan kulit yang mahal atau menggunakan kosmetik kimia.
2. Es batu untuk Mengobati jerawat
    Selain untuk mengencangkan kulit, es batu juga bisa membantu mengobati jerawat. Suhunya yang dingin dapat mengecilkan jerawat dan mengurangi warna kemerahan. Selain itu, es batu juga mengurangi rasa perih pada jerawat.
3. Es batu untuk mengecilkan pori kulit
    Untuk mengecilkan pori kulit, anda dapat menggunakan es batu. Caranya mudah, bungkus es batu dengan menggunakan kapas lalu gosok-gosokkan secara merata pada wajah anda. Mudah bukan. Saya rasa anda perlu mencobanya.
4. Es batu untuk mengobati luka lepuh
    Luka lepuh biasanya diakibatkan karena terbakar api atau terkena panas. Luka melepuh ini bisa anda obati dengan menggunakan es batu. Hanya dengan menggosokkan es batu ppada luka anda yang melepuh. Hal ini bisa membantu mengurangi rasa sakit karena suhunya yang dingin. Nah, bagi anda yang mengalami luka melepuh bisa anda coba.
5. Es batu untuk menenangkan kulit terbakar matahari
    Untuk anda yang bekerja lapangan tentunya tidak dapat terhindar dari sinar matahari. Sinar matahari yang sangat panas akan membuat kulit terbakar. Anda bisa menggunakan es batu untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari. 
6. Es batu dapat membuat wajah berkilau
    Bagi anda yang menginginkan wajah segar berkilau, anda dapat menggunakan es batu. Peras jeruk kemudian campurkan dengan es batu lalu oleskan pada wajah anda. Kandungan vitamin C nya membantu menghilangkan noda hitam pada wajah anda.
    Demikian ini 6 manfaat es batu yang belum anda ketahui untuk kecantikan. Untuk hasil maksimal anda perlu menggunakannya secara rutin. Selamat mencoba.

Related Posts

Ini Dia 6 Manfaat Es Batu yang Belum Anda Ketahui untuk Kecantikan
4/ 5
Oleh