Wednesday, September 28, 2016

Perawatan Kulit Secara Alami dengan Minyak Santan dan Minyak Almond

 
    Merawat kulit wajah sangat penting bagi wanita, tetapi merawat bagian kulit yang lain juga sama pentingnya. Seperti merawat bagian kulit kaki, kulit tangan, dan bagian-bagian lain. Tetapi kebanyakan wanita hanya mementingkan bagian kulit wajah saja, karena kulit bagian tubuh lain tak terlalu dipandang oleh orang lain. 
     Usia semakin bertambah tua, begitu juga dengan kulit pun ikut menua. Kekenyalan dan kilau kulit semakin hari semakin berkurang. Terkadang sebagian perempuan merasa bahwa kulitnya lebih tua dari usianya.
    Selain usia, beberapa hal yang menyebabkan kulit anda terlihat kusam, bersisik, dan tidak sehat antara lain karena pola makan yang tidak baik, paparan polusi, dan tidak pernah memerikan perawatan pada kulit.
    Ketika kulit anda kusam, bersisik, dan tidak sehat, bayangkan jika anda memakai pakaian yang menampilkan sebagian tubuh anda! Tentunya sangat merusak penampilan dan anda pasti merasa tidak percaya diri. Maka dari itu, rawatlah kulit anda agar nampak cantik, kenyal, sehat dan berkilau. Gunakan cara-cara yang alami. Ada beberapa bahan alami untuk perawatan kulit anda yaitu dengan minyak almond dan minyak santan.
    Minyak santan berguna untuk melembabkan seluruh kulit anda, sehingga menjadi lembut dan halus. Selain santan, minyak almond kaya akan vitamin E yang menambahkan kilauan pada kulit Anda, sehingga sehat dan bercahaya. Sedangkan kombinasi antara minyak santan dan minyak almond akan menyehatkan sel-sel kulit anda sehingga membuat kulit anda bernutrisi dan juga nampak cerah. 
Cara penggunaannya pun sangat sederhana dan mudah. Berikut langkah-langkahnya:
1.  Siapkan sebuah wadah kecil.
2. Tuangkan 3 sendok makan santan dan 2 sendok makan minyak almond kedalam wadah kecil tersebut.
3.  Aduklah kedua bahan campuran tersebut sampai rata.
4. Oleskan secara merata keseluruh bagian kulit tubuh anda dan biarkan selama kurang lebih 20 menit.
5. Terakhir, bilas dengan sabun dan air hangat.
    Demikian cara perwatan kulit secara alami dengan minyak santan dan minyak almond, sederhana dan mudah dilakukan. Kini anda dapat tampil percaya diri dengan kulit cantik anda. Selamat mencoba, semoga berhasil. Salam Sukses

Related Posts

Perawatan Kulit Secara Alami dengan Minyak Santan dan Minyak Almond
4/ 5
Oleh